Pengertian & Jenis - Jenis Kawat Harmonika

Pengertian & Jenis - Jenis Kawat Harmonika - Mungkin sebagian dari kalian masih belum mengetahui pengertian dan jenis - jenis yang dimiliki kawat harmonika.
Pabrik Kawat Harmonika - Apa Itu Kawat Harmonika? Kawat Harmonika adalah kawat besi yang di anyam dengan mesin khusus dengan teknik tertentu yaitu dengan cara kawat  besi di bentuk menjadi lingkaran - lingkaran menjadi lubang -lubang seperti jaring laba - laba dengan persegi kotak 4 (empat) atau kotak ketupat.

Pengertian Kawat Harmonika
Pengertian Kawat Harmonika
Kawat Harmonika terbagi menjadi 2 (dua) jenis yaitu :

1.) Kawat Harmonika dilapiskan PVC.

Kawat Harmonika PVC adalah kawat besi yang di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sebut pipa pvc. Setelah kawat besi di lapsikan PVC baru di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadi lah Kawat Harmonika PVC.
Kawat Harmonika yang di lapiskan PVC ini mempunyai kegunaan atau fungsi melindungi dasar kawat besi agar tahan terhadap korosi, anti panas, dan anti karat.

2.) Kawat Harmonika dilapiskan Galvanis.

Kawat Harmonika Galvanis adalah kawat besi yang di lapisi zinc iron alloy, atau timah panas dengan cara mencelupkan kawat besi ke dalam bakseng timah dalam temperature 450 derajat. 
Setelah proses galvanis terjadi, baru Kawat besi di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadilah kawat harmonika galvanis.
Kawat Harmonika yang di lapiskan Galvanis ini tidak jauh berbeda kegunaan dan fungsi dengan Kawat Harmonika PVC. Cuman Berbeda nya Kawat Galvanis tidak di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sebut PVC.

Dari Kedua keterangan Kawat Harmonika tersebut yang lebih unggul adalah Kawat Harmonika PVC.

Jual Kawat Harmonika
Pabrik Kawat Harmonika
Promo bulan Januari dan februari

Untuk setiap pembelian 10 rol kawat harmonika galvanis dan pvc dengan ukuran 2x20 m2 akan Mendapatkan free ongkir untuk Pengiriman Wilayah jakarta Timur. Untuk diluar Wilayah ini akan Mendapatkan Potongan harga khusus sesuai dengan ukuran dan kebutuhan kawat yg Dipesan. Segera pesan kawat harmonika sekarang sebelum promo ini berakhir. Kawat harmonika ini dipakai untuk Pengaman pagar lapangan futsal. Lapangan basket. Voly dan tenis.serta dipakai untuk pagar bandara dan pagar tower. Bisa jg dipakai untuk pagar kandang ternak. Dengan inovasi baru kami Menawarkan produk kawat harmonika dengan berbagai pilihan warna sesuai kebutuhan dan selera. Dan untuk ukuran bisa request atau custom sesuai kebutuhann Di lapangan. Supaya saat Pemasangan tidak ad proses Pemotongan atau Penyambungan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button