Pabrik Tiang Pagar BRC

Pabrik Tiang Pagar BRC - Kami dari pabrik brc givro menjual tiang pagar brc dengan harga yang murah dengan kualitas yang terbaik, dan kami juga menyediakan pagar brc, aksesoris brc, dan lain - lainnya.

Tiang Pagar BRC
Pabrik Tiang Pagar BRC
TIANG PAGAR BRC

TIANG PAGAR BRC adalah ornamen penting dalam pemasangan Pagar BRC, memang sangat mudah digunakan, berikut beberapa keunggulannya:

- Kuat dan Aman

TIANG PAGAR BRC dibuat dari baja tegangan tinggi U55 grade dgn tegangan ijin 2900kg/cm2 sekitar 2.5 kali kekuatan besi biasa,
sehingga sangat kuat dan tidak mudah melengkung setelah pemasangan.

- Tahan Karat

TIANG PAGAR BRC difinish dengan 2 jenis lapisan yaitu galvanis dan electroplating.
Menurut penelitian dan uji coba, lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat lebih dari 20 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan, sehingga sangat cocok dipakai/ dipasang didaerah yang korosif seperti tepi pantai, daerah belerang, atau dekat pabrik.

Sedangkan lapisan electroplating memiliki daya tahan sekitar 8 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan.

- Ekonomis

TIANG PAGAR BRC dapat dibuka kembali suatu ketika tanpa merusak kondisi TIANG PAGAR BRC, sehingga TIANG PAGAR BRC dapat dengan mudah dipindahkan kelokasi yang baru.

- Pemasangan yang Mudah

Pemasangan TIANG PAGAR BRC sangat flexible dan mudah, yaitu dapat menggunakan PAGAR BRC yang sudah siap dipasang lengkap dengan topi, baut, u-clip, dan angkur.

- Model Minimalis yang rapih

TIANG PAGAR BRC adalah tiang pagar yang sudah ada di Indonesia lebih dari 20 tahun dan tetap memenuhi selera yang minimalis sesuai dengan desain masa kini yaitu dengan garis-garis vertical dan horizontal yang menarik.

Pada sambungan, Pengelasan dipabrik menggunakan mesin yang bermutu tinggi sehingga menghasilkan sambungan yang rapih dan indah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button