Aksesoris Pagar BRC HOT DIP & Aksesoris Pagar BRC Electro Pleating

Halo gan, kali ini pabrik brc givro bakal ngebagiin artikel tentang aksesoris pagar brc hot dip & aksesoris pagar brc electro pleating, karna masih banyak yang belum mengetahui tentang aksesoris untuk pagar brc.
Maka dari itu pabrik brc givro mengambil inisiatif membuat artikel tentang aksesoris pagar brc hot dip & aksesoris pagar brc electro pleating.

Mari simak artikel tentang aksesoris pagar brc hot dip & electro pleating dibawah ini :

Info terbaru harga aksesoris pagar brc 2018 sudah kami lampirkan di bawah, tapi harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan secara publik, harga terbaru untuk aksesoris pagar brc dan tiang brc sudah sangat ekonomis kualitas kami tingkatkan lagi.
Aksesoris atau accessories merupakan komponen penting untuk pagar brc dan tiang pagar brc, 
tanpa adanya aksesoris ini pagar brc dan tiang pagar brc tidak bisa di satu padukan untuk produk keamanan berupa pagar, 
maka kami pabrik pagar brc di jakarta-tangerang produksi sendiri aksesoris tersebut, 
memang pagar brc untuk tahun ini melonjak sangat tajam untuk produk keamanan berupa pagar karna pagar brc adalah pagar masa kini.

2 jenis Aksesoris pagar brc yang kami produksi yaitu elektro pleating (EP) dan hot dip galvanis (HD) jenis aksesoris ke dua nya sangat berbeda, akan saya jelaskan apa itu aksesories EP dan HD ? tanpa biaya tambahan Anda akan bisa segera miliki matrial pagar brc berikut aksesories pagar brc nya.. 

Aksesoris pagar brc Hot Dip Galvanis ( HD ) : 
Aksesoris HD adalah yang dimana bahan baku aksesoris di celupkan di dalam cairan zat zinc galvanis yang kegunaan zat ini sangat berguna untuk aksesoris tersebut, yaitu dapat menahan terjadinya karat secara cepat terhadap aksesoris tersebut. 
Dan juga tahan lama serta indah di pandang mata bentuk fisik yang menarik memiliki corak warna silver mengkilat cocok di pasang untuk area yang mengandung korosi atau karat yang cukup besar seperti di daerah pantai. 
Dijamin aksesoris HD ini tidak akan terkena karat.
Aksesoris pagar brc Elektro Pleating ( EP ) : Aksesoris EP adalah yang di mana bahan baku aksesoris di lewati tahapan elektro kimia yang di mana di proses oleh bahan-bahan kimia agar dapat berbentuk aksesoris EP yang baik, sebenarnya tidak beda jauh antara aksesoris EP dan aksesoris HD cuman yang membedakan aksesoris EP tidak di celupkan dengan cairan galvanis. 
Secara kualitas tidak kalah jauh, soal tampilan tekstur lebih halus dan kemenangannya dengan harga yang ekonomis anda bisa langsung mendapatkannya, tetapi kalau di bandingkan aksesoris HD lebih unggul untuk ketahanan karatnya dari pada aksesoris EP tapi tampilan tidak jauh beda. 

Daftar Harga Aksesoris Besi BRC
Daftar Harga Aksesoris BRC
Berikut jenis/type dan harga aksesoris pagar brc HD dan EP :
Tipe dan harga Aksesoris pagar brc HD :Tipe dan harga Aksesoris pagar brc EP :


Nama BarangSpesifikasiHarga
Baut Mur8 X 70 mmHubungi Kami
Baut Mur8 X 100 mm Hubungi Kami
Baut Mur 8 X 120 mmHubungi Kami
Baut Mur8 X 150 mmHubungi Kami
Baut Mur8 X 90 mmHubungi Kami
U-Clip-Hubungi Kami
U-Clip-Hubungi Kami
Topi Tiang Tebal 1 1/2"Hubungi Kami
Topi TiangTebal  2" Hubungi Kami
Topi Tiang 1 1/2" TipisHubungi Kami
Topi Tiang2" TipisHubungi Kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button