KAWAT LOKET MURAH DAN BERKUALITAS | Pabrik BRC Givro

KAWAT LOKET MURAH DAN BERKUALITAS | Pabrik BRC Givro – PT.Givro Multi Teknik Perkasa adalah distributor yang menjual aneka ragam jenis besi dan baja serta bahan bangunan lainya.
Kami adalah distributor langsung dari pabrik sehingga kami pastikan anda akan mendapatkan harga yang murah namun barang tetap berkualitas.

Salah satu produk kami adalah Welded Wiremesh / Weld Mesh atau yang biasa disebut kawat loket. Material dari kawat loket merupakan stainless steel yang bermutu tinggi dengan mempunyai daya karat terbaik.
Kawat Loket Galvanis

Dibanding dengan kawat loket besi biasa, kawat loket galvanis ini lebih berkualitas dan memiliki daya tahan dari karat atau anti korosi yang sangat kuat, sehingga banyak yang mulai mengaplikasikan kawat loket kami pada pagar jalanan, penutup mesin, penutup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik, dan masih banyak lagi.

Pabrik BRC Givro
Kawat Loket PVC Hijau
Selain itu ada juga tipe lain dari kawat loket galvanis ini yaitu kawat loket PVC hijau. Kawat loket PVC hijau ini hampir sama dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya adalah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kawat loket hijau ini mempunyai kelebihan lebih tahan api dan lebih kuat.

~ Keunggulan Kawat Loket
Kawat loket dibuat dari kawat besi yang berkualitas dengan proses dan tekhnik pengelasan yang khusus, sehingga kawat loket memiliki kualitas kawat yang bersih mengkilap dan kuat pada setiap sambungan lasnya.
Jadi meskipun kawat ini sudah dipotong pada bagian tengah ruas kotak, kawat tidak akan mudah lepas.
Pabrik BRC Givro
Ukuran Kawat Loket
Kawat Loket PVC Hijau

1/2 in x 0.9m x 10m x 4kg 0.8

1/4 in x 0.9m x 10m x 4kg 0.8

1/2 in x 0.9m x 12m x 4.5kg 0.8

Kawat Loket Galvanis

1/2 in x 0.9m x 12m x 4.5kg 0.8
Pabrik BRC Givro
Harga Kawat Loket
Anda juga bisa berkonsultasi dengan kami dalam memilih dan membeli bahan-bahan bangunan yang Anda butuhkan untuk proyek maupun digunakan pribadi.
Kami selalu merespon dengan cepat sehingga Anda tidak perlu kuatir dengan deadline, setelah Anda memesan kami akan dengan segera menyiapkan lalu mengirim barang yang anda butuhkan.

Pabrik BRC Givro
Kawat Loket Stainless
Material: Kawat stainless steel bermutu tinggi dengan pengelasan yang kuat.
Kegunaan: industri, pertanian, bangunan, transportasi, pertambangan, pelindung jendela, dekorasi, perlindung mesin, dll.

Kawat loket ini memiliki daya tahan karat yang jauh lebih baik dari kawat loket besi biasa.
Dengan finishing kawat yang mengkilap akan menambah keindahan untuk interior atau exterior di kantor, di pabrik atau di dalam rumah.

Kami juga memiliki jasa pemasangan Kawat Loket yang berkualitas baik di Indonesia dan tukang kami sudah puluhan tahun berpengalaman di dunia jasa pemasangan Kawat Loket dan ke profesionalan kami sudah teruji.
Banyak yang sudah menggunakan jasa kami.
Jika Anda ingin menggunakan jasa kami silahkan langsung hubungi kami :

Kami melayani pengiriman Pipa PVC, Pipa Galvanis, Pipa Hitam, Pagar BRC, Kawat Silet, Kawat Bronjong, Wiremesh, Expanded Metal, Besi Siku, Besi Beton, Besi Hollow, Kawat BWG, Kawat Silet, Kawat Harmonika, Kawat Duri, Kawat Loket, Kawat Bendrat, Kawat Stainless, Pipa Spindo dan Produk lainnya ke berbagai macam daerah Seluruh Nusantara, diantaranya :

Jakarta

Tambora, Tamansari, Sawah Besar, Tanjung Priuk, Grogol Petamburan, Kemayoran, Kelapa Gading , Gambir, Cempaka Putih, Kebun Jeruk, Johar Baru, Pulo Gadung, Tanah Abang, Pasar Senen, Matraman, Setia Budi, Tebet, Jatinegara, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Duren Sawit, Pncoran, Kramat Jati, Halim Perdana Kusuma, Pondok Indah, Kuningan, Condet, Kalibata, Dewi Sartika, Kasablanka, Margonda, Cimanggis, Cileungsi, MT Haryono, Pramuka, Panjaringan, Gunung Sahari, Mangga Dua, Bandengan.

Bogor

Babakan Madang, Bajonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibung Bulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citereup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapa Nunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijakan, Parung, Parung Panjang, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajurhalang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya.

Tangerang

Pamulang, Balaraja, Jambe, Kronjo, Panongan, Solear, Cikupa, Jayanti, Legok, Pasar Kemis, Sukadiri, Cisauk, Kelapa Dua, Mauk, Rajeg, Sukamulya, Cisoka, Kemiri, Mekarbaru, Sepatan, Teluknaga, Curug, Kosambi, Pagedangan, Sepatu Timur, Tigaraksa, Gunungkaler, Kresek, Pakuhaji, Sindang Jaya.

Bekasi

Harapan Baru, Jaka Sampurna, Muara Gembong, Babelan, Sukawangi, Cabang Bungin, Suka Karya, Tambelang, Tambun Utara, Sukatani, Pebayuran, Cibitung, Tambun Selatan, Karang Bahagia, Kedung Waring, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Setu, Serang Baru. Cibaru Sah.

Karawang

Pakisjaya, Tirtajaya, Cibuaya, Batujaya, Jayakerta, Pedes, Cilebar, Rengasdengklok, Kutawaluya, Tempuran, Rawamerta,Clamaya Wetan, Lemahabang, Majalaya, Talagasari, Bayusari, Klari, Tirtamulya, Jatisari, Purwasari, Kota Baru, Cikampek, Pangkalan, Ciampel, Karawang Barat, Karawang Timur, Teluk jambe Barat, Teluk jambe Timur, Tegalwaru.

Cirebon

Arjawinangun, Ciwaringin, Gempol, Kapetakan, Lemahabang, Palimanan, Plumbon, Susukan Lebak, Astanajapura, Greged, Karangsembung, Losari, Pangenan, Sedong, Talun, Babakan, Dakupuntang, Gunung Jati, Karangwareng, Mundu, Pangurangan, Sumber, Tengah Tani, Beber, Gebang, Jamblang, Kedawung, Pabedilan, Pasaleman, Suranenggala, Waled, Ciledug, Gegesik, Kaliwedi, Klangenan, Pabuaran, Plered, Susukan, Weru.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button